Tips Untuk Rencana Travelling

Periksa Lagi
Tips Untuk Rencana Travelling – Yang pertama dalam tips Rencana Traveling yaitu biasakan untuk memeriksa kembali barang bawaan Anda ketika Anda meninggalkan suatu tempat. Bepergian memungkinkan Anda membawa lebih banyak barang, sehingga Anda akan dengan mudah lupa meninggalkan jaket atau jurnal ke mana pun Anda pergi.

Hindari Menempatkan Dompet di Kantong Belakang

Jangan pernah menaruh dompet di saku belakang celana saat bepergian ke suatu tempat. Ini agar Anda tidak dicopet. Sebaiknya dompet ditaruh di saku depan atau, lebih amannya, ditaruh di saku jaket bagian dalam.

Pindai Semua Dokumen Penting

Pindai semua dokumen perjalanan penting Anda dan simpan di email pribadi atau ponsel cerdas Anda. Atau cara mudahnya adalah dengan memfotokopi semua paspor, visa, asuransi perjalanan, dll dan menyimpannya di satu tempat.

Letakkan Sumber Uang di Berbagai Tempat

Jika Anda pergi keluar, jangan menaruh semua uang, kartu kredit, dan kartu ATM Anda di dompet atau tas Anda. Ada baiknya, pisahkan beberapa benda tersebut di tempat yang berbeda agar tidak mengganggu Anda saat salah satu benda tersebut hilang.

Jangan Terlalu Mudah Percaya

Itu normal ketika Anda bepergian ke suatu tempat dan kami tidak mempercayai penduduk setempat. Namun, ada beberapa batasan yang mungkin ingin Anda ingat, seperti pergi ke daerah berisiko tinggi. Anda harus bisa mempercayai penduduk setempat sehingga Anda bisa mendapatkan bantuan ketika Anda mengalami masalah.

Jangan Pernah Meninggalkan Barang Anda di Tempat Umum
Anda mungkin sering mendengar ini, tetapi masih banyak orang yang masih melakukannya. Selalu kaitkan tas Anda di kaki atau kursi jika Anda berada di restoran. Demikianlah ulasan tentang tips untuk rencana travelling semoga bermanfaat.

Baca Juga: review perabotan rumah tangga

Back to Top