Tips Perawatan Wajah Whitening Infusion dan Mikrodermabrasi

Tips Perawatan Wajah dengan Dermatologi – Tak heran, mungkin Anda sudah mencoba berbagai cara untuk memutihkan wajah. Selain mengandalkan bahan alami atau menggunakan skincare pencerah wajah, Anda juga perlu mengetahui cara memutihkan wajah dengan bantuan ahli kecantikan. Tentunya cara memutihkan wajah ini bisa memberikan hasil yang lebih instan karena didukung dengan teknologi kecantikan yang berkualitas. Jadi, apa saja pilihannya? Simak penjelasan berikut ini.

Whitening Infusion

Metode pemutihan wajah ini menggunakan teknik injeksi intravena. Suplemen cair dan multivitamin yang menembus langsung ke dalam pembuluh darah akan lebih mudah diserap tubuh. Setiap klinik kecantikan memiliki resep khusus yang berbeda, tetapi kebanyakan terdiri dari vitamin C dan glutathione.

Vitamin C dengan konsentrasi tinggi bekerja menghambat produksi pigmen melanin sedangkan glutathione mengubah pembentukan pigmen gelap menjadi lebih terang. Keduanya bekerja untuk mencerahkan kulit secara merata dan lebih efektif daripada suntikan, karena jumlah konsentrasi yang lebih tinggi.

Mikrodermabrasi

Penampilan kusam bisa disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati. Prosedur non-invasif ini menggunakan kristal mikro sebagai eksfoliator tanpa rasa sakit, yang aman untuk semua jenis kulit. Biasanya, pasien mengalami kemerahan selama 3-4 jam setelah perawatan, diikuti dengan kulit bercahaya instan. Namun mengingat sifatnya yang pengelupas kulit, mikrodermabrasi sebaiknya tidak dilakukan terus menerus dalam waktu dekat.

Demikian pembahasan mengenai cara memutihkan wajah, semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga: Info Gaji

Back to Top